K League ingin Juventus Meminta Maaf Karena Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan eksibisi

K League ingin Juventus Meminta Maaf Karena Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan eksibisi

Organisasi di belakang liga K Korea Selatan telah bermain keras denganĀ  Juventus pada hari Kamis. Mereka tidak berpikir itu mungkin membuat Cristiano Ronaldo tidak bermain pada Jumat lalu dalam pertandingan persahabatan melawan K League All Stars di Seoul.

“Liga K merasa kecewa dan tertipu oleh perilaku Juventus yang tak tahu malu,” orang dapat membaca dalam sebuah pernyataan di situs web Liga K.

“Klub mengatakan bahwa ketidakhadiran Ronaldo disebabkan oleh kelelahan dari pertandingan sebelumnya dan bahwa dia perlu istirahat. Jika Ronaldo tidak bisa bermain, itu akan sangat konyol untuk menempatkan dia pada formulir permainan sebagai kursi tempat duduk.”

Menurut Liga K, Ronaldo seharusnya bermain setidaknya setengah, tetapi sebaliknya dia mengenakan celana pendek dan baju hangat di sofa selama sembilan puluh menit.

Robin Chang, yang menyelenggarakan kompetisi dengan perusahaannya The Fasta, mengatakan setelah itu bahwa Ronaldo tidak ingin mengambil tindakan sendiri. “Saya pergi ke Pavel Nedved (direktur teknis Juventus, red.) Dan dia berkata dia kecewa.” Maaf, tapi dia tidak mau. Saya tidak bisa menahannya, “katanya kepada saya.”

“Kami mendesak Juventus untuk meminta maaf”
Liga K sekarang termasuk pernyataan-pernyataan dari Chang. “Dari percakapan telepon antara penyelenggara kompetisi dan seorang pejabat Juventus, menjadi jelas bahwa setiap orang di Juventus, termasuk manajer Maurizio Sarri dan Ronaldo sendiri, tahu bahwa itu adalah niat yang akan dimainkan oleh Ronaldo,” tulis mereka.

“Namun demikian, Juventus tidak bertanggung jawab sama sekali. Liga K menekankan bahwa itu sangat kecewa dengan perilaku yang tidak bertanggung jawab dan kurangnya sopan santun di Juventus. Kami mendesak Juventus untuk meminta maaf dan menjelaskan kurangnya Ronaldo ”

Surat kabar olahraga Spanyol AS bahkan melaporkan pada hari Kamis bahwa polisi Seoul telah memulai penyelidikan atas situasi tersebut. Dia akan melihat apakah pelanggaran kontrak dilakukan oleh Juventus dan / atau Ronaldo dan apakah ada konsekuensi yang harus dilampirkan pada hal ini.

Pertandingan antara Juventus dan Liga K berakhir dengan dasi spektakuler 3-3, setelah Italia kembali dari defisit 3-1 di fase akhir. Lebih dari 65.000 penonton hadir di Stadion Piala Dunia Seoul, banyak dari mereka mengembalikan uang mereka (tiket seharga 52 euro) karena mereka tidak melihat Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *