Setelah dua bulan, banyak yang berbicara tentang Icardi adalah kepulangan ke Inter

Setelah dua bulan, banyak yang berbicara tentang Icardi adalah kepulangan ke Inter

Mauro Icardi akan bermain untuk Internazionale lagi setelah dua bulan. Striker klub top Italia akan berada di starting line-up dalam pertandingan liga dengan Genoa pada hari Rabu, pelatihnya Luciano Spalletti dikonfirmasi pada hari Selasa.

Icardi yang berusia 26 tahun telah berada di sela-sela selama hampir dua bulan karena tawar-menawar dengan manajemen klub pada kontrak baru. Sejak itu, pemain Argentina, yang band kaptennya dicopot, menolak untuk mengambil tindakan.

“Tapi besok dia akan kembali ke dasar-dasar,” kata Spalletti Selasa tentang Icardi, yang sudah memulai kembali latihan di Milan bulan lalu.

“Dia telah menunjukkan mental yang benar, yang jauh lebih penting daripada kondisi fisiknya. Kita akan melihat berapa lama dia akan bertahan. Jika perlu, dia bisa diubah.”

Kompetisi Icardi terakhir untuk Inter dimulai pada 9 Februari. Sejak itu, pemain internasional delapan kali ini juga menggunakan cedera lutut sebagai alasan untuk tidak mengambil tindakan lagi. Inter membantah bahwa dia terluka.

Wanda Nara, istri dan manajer bisnis Icardi, memainkan peran penting dalam konflik dengan Inter. Kabarnya, dia menginginkan lebih banyak uang daripada yang bersedia dibayar klub, tetapi hawa dingin kini hilang.

Icardi masih bersama Inter hingga pertengahan 2021, yang membawanya dari Sampdoria pada 2013. Striker sejauh ini datang ke 210 duel resmi, di mana ia mencetak 122 kali.

Setelah 29 putaran bermain Inter, di mana Stefan de Vrij juga terikat kontrak, di belakang Juventus dan Napoli di tempat ketiga di Serie A. Laga terakhir dengan nomor sebelas Genoa dimulai pada hari Rabu jam 9 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *