Chelsea ‘tercengang’? Mereka harus mengikuti standar ganda terbaru dari FIFA

Chelsea tercengang Mereka harus mengikuti standar ganda terbaru FIFA

Pada akhirnya mereka memilih “heran”. Tapi Anda bisa membayangkan beberapa kata memantul di sekitar ruang dewan Chelsea ketika mempertimbangkan tanggapan mereka terhadap tindakan standar ganda FIFA.

Untuk mengejar Anda, Chelsea telah diberitahu untuk melupakan pembekuan larangan transfer mereka. Terbang dalam menghadapi preseden, FIFA menyatakan – tidak peduli apa yang telah direncanakan Chelsea – suspensi akan menjalankan jendela transfer musim panas mendatang dan juga untuk Januari. Chelsea berada di bawah kesan yang naif dan sesat bahwa FIFA akan bertindak dengan konsisten. Terapkan standar yang sama kepada mereka seperti yang mereka lakukan pada trio LaLiga dari Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Biarkan Chelsea bekerja di pasar musim panas ini sementara banding mereka terhadap keputusan FIFA didengar oleh Pengadilan Arbitrase dalam Olahraga (CAS).

Tapi ini FIFA. Dan seperti yang sering kita lihat di masa lalu. Jika ada kesempatan untuk tetap menggunakan bahasa Inggris. Mereka akan mengambilnya.

Seperti Chelsea, ketiga raksasa Spanyol itu juga dinyatakan bersalah atas pelanggaran dalam undang-undang penandatanganan pemain FIFA yang berusia di bawah 18 tahun. Tetapi tidak seperti klub Inggris, Barca, Real dan Atletico – yang terpenting – semuanya dapat menunda penalti untuk setidaknya satu jendela transfer.

Dan itu benar untuk mengatakan secara krusial ketika Anda mempertimbangkan tindakan Barca pada tahun 2014 ketika mereka dipukul dengan 14 bulan – atau dua jendela – larangan.

“Terkejut” adalah kata yang tepat. Terutama mengingat satu tanggapan yang kami miliki dari FIFA sejak pengumuman mereka melalui juru bicara The Sun: “Sebagai aturan umum kami tidak membuat perbandingan dengan kasus-kasus sebelumnya”.

Larangan 14 bulan Real HALVED pada banding mereka. Dan nyaman satu jendela mereka melayani penangguhan mereka adalah (Anda dapat menebaknya) edisi Mickey Mouse Januari. Kasus FIFA melawan Real begitu tipis, mereka bahkan mengklaim keempat putra Zinedine Zidane Enzo, Luca, Theo dan Eliaz adalah pemain asing, meskipun keluarga itu belum pindah dari Madrid sejak tahun 2001.
ni tidak ada seorang pun – kecuali beberapa ego – ada gunanya.

Tetapi semua ini bukan tentang penebusan. Tentang menyenggol. Mendorong Chelsea ke arah yang benar. Ini hanya untuk memilih mereka. Untuk mendapatkan mereka. Bagaimana mungkin orang yang terhubung dengan Chelsea berpikir sebaliknya? Terutama ketika ketidakkonsistenan begitu jelas?

“Heran”? Ada banyak kata pilihan selain itu untuk menggambarkan babak standar ganda FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *