Salah Berusaha Terlalu Keras, Ucap Mantan Pemain Liverpool Emile Heskey

Salah

Mantan striker Liverpool Emile Heskey mengatakan Mohamed Salah tidak mendapat gol karena “Salah Berusaha Berusaha terlalu Keras”

Pemain berusia 26 tahun itu memperpanjang musim tanpa goal menjadi tujuh pertandingan dalam kemenangan 2-1 atas Fulham pada hari Minggu, setelah mencetak gol terakhir The Reds pada 9 Februari – periode gersang terpanjang sejak 2014.

Pemain internasional Mesir telah menikmati kinerja bintang musim lalu, mencetak 44 gol tetapi masih berjuang untuk membuat musim sukses.

Memang, striker memiliki 20 gol di semua kompetisi, termasuk 17 gol Liga Premier hanya dengan Sergio Aguero, yang mencetak lebih banyak daripada di divisi.

Mantan pemain Roma melawan Kotors diberi kesempatan ia akan memberikan rekan setimnya, dan pemain berusia 41 tahun itu mendesaknya untuk “tahu kapan bola dilewatkan dan kapan harus menembak.”

“Dia masih memiliki 17 gol, jadi dia tidak memiliki musim yang buruk, tetapi dia mungkin berusaha sedikit,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya melihat musim sebelumnya ketika semua gol ini dicetak, kepercayaan diri tinggi, dan hal-hal yang memantul kemudian masuk.

“Dia tidak mendapatkan keberuntungan itu sekarang, tetapi dia masih ingin mendapatkan gol dan semua orang masih melihatnya sebagai tujuan.

“Ada kalanya Anda harus mengoper bola, tetapi Anda ingin mencetak gol sendirian.

“Ketika Anda melewati patch, Anda harus menyeimbangkan, Anda harus tahu kapan bola melewati dan kapan harus menembak.”

Salah berharap untuk menggunakan keruntuhan internasional untuk bekerja padanya dalam upaya untuk mengakhiri bentuk pasukan Mesir yang tidak efektif terakhir yang akan menghadapi Niger dan Nigeria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *