Zidane Diprediksi Akan Merapat Ke Juventus

Zinedine Zidane

Berita Bola – Juventus di awal tahun 2019 ini memang menuai sangat banyak berita. Hal itu disebabkan karena Juventus saat ini sangat dipertanyakan untuk kekuatannya. Juventus sangat kuat di Liga Italia Serie A saat ini, namun tampak sangat lemah di Liga Champions.

Juventus saat ini berada di top chart dari Liga Italia Serie A 2018/2019. Namun di Liga Champions, Juventus terancam tidak lolos bahkan sampai babak perempat final. Laga Juventus terakhir pada Liga Italia Serie A adalah melawan Frosinone dimana Juventus berhasil menang telak. Tidak tanggung-tanggung, Juventus meraih 3 angka tanpa kebobolan oleh Frosinone sama sekali.

Namun pada Laga terakhirnya di Liga Champions, Juventus dipertemukan dengan Atletico Madrid. Pada pertandingan tersebut Juventus kalah 2 skor tanpa mencetak angka sama sekali. Di pertandingan tersebut sebenarnya Juventus tampak bermain apik karena berhasil mendominasi pertandingan namun seolah sedang apes tidak berhasil mencetak gol sama sekali.

Hal tersebut pun memicu manajemen dari Juventus untuk mempertanyakan eksistensi dari Allegri. Dikabarkan bahwa Allegri terancam didepak keluar karena prestasi yang buruk di Liga Champions yang sangat bergengsi di Eropa. Dan kandidat yang diduga paling berpeluang untuk menggantikan posisinya tersebut adalah Zidane.

Zidane ini adalah termasuk salah satu bintang yang sudah akrab dengan Juventus. Terlebih lagi, asuhan dari Zidane juga telah merapat ke klub tersebut yakni Cristiano Ronaldo. Namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang aksi dari pergantian pelatih tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *