Mourinho Sebut Pogba Sebagai Virus MU

Mourinho POGBA

Pelatih dari manchester united “Jose Mourinho” saat ini di kabarkan sedang dalam keadaan marah besar kepada gelandangnya paul pogba karna peforma yang ia hasilkan sangat buruk saat mereka menjamu southampton pada dini hari tadi.

Dalam laga semalam yang mereka jalanin, Setan merah sendiri tertinggal dua gol dahulu pada menit ke 21 yang setelah tim lawan berhasil membobol gawang mililk david de gea lewat akki stuart amstrong dan kaki cedric soares.

Namun manchester united sendiri sangat beruntung karna tim asuhan dari mourinho berhasil menyamakan keadaan lewat pemain mereka Romelu lukaku dan Ander herrera dan tim dari setan merah pun berhasil mendapatkan satu poin atas tim southampton.

Marahnya Mourinho

Mourinho di kabarkan sangat kesal dengan penampilan tim nya saat menjamu southampton dan salah satu pemain yang menjadi target mourinho adalah paul pogba.

Mourinho sendiri menyebut pogba sebagai virus atau dalang dalam sebuah argumen di ruang ganti manchester united. Pria berpaspor portugal ini pun di nyatakan sangat kesal dengan penampilan pogba di dalam lapangan yang tidak konsisten dengan cara mainnya yang baik.

“Anda bermain dengan tidak baik dan tidak menghormati rekan main anda beserta suporter yang telah mendukung anda kami harap anda tidak membunuh mental dari para pemain kita yang berada di klub yang sama serta membuat para penonton dan fans manchetser united menjadi kecewa, Ujar mourinho kepada pogba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *