Arsenal Diminta Untuk Mendatangkan Anthony Martial

martial

Legenda dari ArsenalLauren” memberikan saran kepada mantan klubnya untuk mendatangkan pemain yang baik pada bursa transfer yang akan datang nantinya, Tepatnya pada bursa musim panas januari 2019.

Lauren sendiri menilai bahwa pemain yang ia targetkan ialah Anthony Martial karna ia merupakan pemain yang memiliki talenta yang baik dan juga berkualitas.

Martial sendiri di datangkan oleh Manchester United dari AS Monaco dengan mahar yang cukup besar yaitu sekitar 60 juta pounds, Dari tahun 2015 sampai saat ini bermain bersama tim setan merah dan menjadi andalan klub besar liga inggris karna Martial sendiri adalah senjata pencetak gol yang mematikan.

Namun saat ini Setan merah di buat pusing olehnya karna sampai saat ini Anthony tidak kunjung juga memperpanjang kontraknya yang akan habis nantinya pada tranfer musim panas 2019.

Legenda Arsenal ini mengatakan pada manager mantan klubnya bahwa mereka harus memanfaatkan kondisi dimana dapat memberikan kebaikan untuk timnya, Sebelum Martial menadatangani kontrak baru di setan merah.

Berkualitas

Lauren menilai dnegan mendatangkan martial ke arsenal maka dapat membuat lini depan mereka menjadi lebih baik lagi karna mantan pemain AS Monaco ini memiliki peforma di atas rata rata pemain yang di miliki klub The Gunner dan akan memberikan dampak positif untuk mereka.

Martial saat ini tidak ingin meneken kontrak baru di manchester united di karenakan Jose Mourinho selaku managemen tidak memberikan janji untuk menjadikannya sebagai pemain utama di klub MU

Anthony mengungkapkan bahwa ia akan pindah ke klub manapaun asalkan ia dapat bermain di tim utama, lauren berpikir bahwa ia akan mendapatkan hal itu jika ia bermain dengan arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *