Inggris Berhasil Mengatasi Kroasia Di Stadion Wembley

Kroasia tahun ini berhasil menempati peringkat kedua di ajang sepakbola paling bergengsi piala dunia 2018. Kesebelasan timnas Kroasia ini terkenal dalam penetrasi cepat ke dalam pertahanan lawan. Namun Kroasia harus mengakui kekalahannya kepada timnas Inggris kemarin. Inggris berhasil mengatasi Kroasia di Stadion Wembley dalam ajang Liga Negara Eropa. Berikut sepintas pertandingan sengit tersebut.

Meski dari awal pertandingan Inggris lebih mendominasi bola dibanding timnas Kroasia. Di menit belasan saja, Inggris bertubi-tubi menggempur pertahanan timnas Kroasia namun tidak berhasil membuahkan gol. Kroasia tampak tak berkutik di markas besar Inggris pada babak pertama tersebut. Selayaknya juara, Timnas Kroasia tetap bermain dengan santai namun serius dalam menghadapi serangan dari Timnas Inggris.

Di permulaan babak kedua, Kroasia berhasil merebut gol pertama pada pertandingan tersebut. Gol tersebut dicetak oleh Andrej Kramaric pada menit ke 57 babak kedua. Begitu gol pertama dicetak oleh tim lawan, timnas Inggris tampak mengganti strategi mereka. Beberapa pemain ditukar oleh pelatih timnas Inggris untuk menghadapi kegagahan Kroasia. Taktik dari sang pelatih tersebut pun akhirnya berhasil di menit ke 78 babak kedua. Inggris berhasil menyamakan kedudukan melalui Jesse Lingard. Seakan terburu-buru, Inggris dengan cepat kembali mencetak gol berikutnya di menit ke 85. Dan akhirnya Inggris membalas kekalahan mereka saat bertanding di ajang piala dunia 2018 silam dengan skor 2-1.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *