Neymar Bersama Brazil Berhasil Mengalahkan Uruguay

Dini pagi hari tadi, Timnas Brazil baru saja bertanding melawan Timnas Uruguay dalam ajang International Friendly. Ajang tersebut berlangsung di Stadium Emirates, London. Pertandingan tersebut berlangsung sangat seru karena Brazil dan Uruguay cukup seimbang. Berikut ulasan pertandingan Brazil melawan Uruguay dalam International Friendly 2018.

Pada babak pertama, di awal pertandingan Neymar sempat mencetak gol pada menit ke 10 namun ternyata dirinya tertangkap dalam perangkap offside dari Uruguay. Selepas dari itu, di menit ke 22 Suarez sempat membahayakan gawang Timnas Brazil namun berhasil ditangani dengan baik oleh Kiper Alison. Dan di penghujung babak pertama, Suarez melepas umpan cantik kepada Edinson Cavani namun tidak berhasil dikonversikan menjadi skor. Hal tersebut menjadikan babak pertama tersebut skor Brazil Vs uruguay masih 0-0.

Di babak kedua, kedua tim saling melakukan satu sama lain namun uruguay tampak lebih bermain aman. Meski bermain konservatif, Diego Laxalt membuat wasit meniup peluit untuk dirinya yang melakukan pelanggaran di kotak penalti pertahanan Uruguay karena menabrak Danilo. Hal tersebut pun memberikan peluang kepada Brazil untuk melakukan tembakan penalti ke gawang Uruguay. Peluang emas tersebut pun di eksekusi dengan baik ke gawang uruguay oleh Neymar. Di penghujung babak kedua, Brazil juga hampir menggandakan skor namun sedikit meleset. Akhirnya peluit mengakhiri pertandingan dengan skor 1-0 dan kemenangan bagi tim nasional Brazil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *