David De Gea Kecewa Dengan Cara Main Timnya

de gea

Kiper dari Manchester united “David De Gea” mendesak untuk rekan main nya agar dapat bermian lebih baik dan terus menungkatkan performa mereka di bagian lini depan maupun lini belakang.

Tim setan merah musim ini telah melewati sembilan pertandingan di liga englsih primier league dengan menelan empat kali kemenangan, dua kali di tahan imbang dan menang tiga kali, Tentu ini membuat performa dari United menjadi menurun drastis, padahal mereka sudah di tuntut untuk tampil lebih baik ketimbang musim kemarin yang selalu kalah dalam berbagai pertandingan.

Dengan hasil yang kurang baik situasi ini membuat pemain dan pelatih dari manchester united menjadi tertekan.
saat ini saja club dari setan merah berada di posisi 10klasemen semntara dengan mengoleksi 14 gola sedangkan rival nya berada di posisi ke dua.

Musim Terburuk

Saat ini De Gea terus mengeluh dengan situasi yang mereka jalanin ia pun terus mendesak semua pemain mereka agar tetap semangat menjalani berbagai pertandingan.

Tim saya bermain tidak begitu bagus dan tidak begitu fokus namun lawan yang kami hadapi selalu bermain lebih baik dari pada tim kami tentu ini membuat saya kecewa dan di tambah lagi ada beberapa pemain yang tidak harmonis dengan sang pelatih “Jose Mourinho” kami belum 100% solid sebagai tim saat ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *