Juventus di Tahan Imbang Genoa

juvegenoa

Jalan kemenaggan yang di raih secara beruntun oleh juventus harus kandas saat melawan tim papan bahwa “Genoa” pada pertandingan kesembilanya yang di selangarakan pada hari ini, Juve hanya mampu bermain imbang dan itu di buat oleh Cristiano ronaldo pada babak pertama dan tidak lama kemudian tim lawan langsung membalas pada babak kedua nya yang di buat oleh daniel bessa.

Genoa sendiri bisa di bilang tim yang sangat mudah ┬ábagi juventus namun saat ini Genoa sendiri memiliki striker yang sangat mematikan dan mencuri banyak perhatian saat ia bermain striker nya sendiri bernama “piatek”

Namun Juventus tampak nya harus puas karna ia di tahan imbang oleh tim yang berada di bawah nya meskpiun begitu juventus sendiri sudah menurnkan beberapa pemain anda lan nya sepeti Cristiano ronaldo dan juga mario mandzukic itu pun mereka tidak mampu bermain menang.

Babak pertama berlangsung Juventus memnag bermain sangat agresif dan pemain bitnang nya sendiri bermain sangat lihai pada babak pertama dan ia sendiri menyumbangkan gol pembukaan samapai babak pertama habis tidak adalagi gol yang tercipta.

Masuk ke babak kedua juventus tetap bermain sangat agresif namun juventus terlihat kecolongan di bagian lini ┬ábelakang karna salah satu pemain genoa “Daniel” sangat bebas dan tidak di jaga bola melayang dan langsung di tanduk oleh pemain genoa tersebut dan tercipta la gol untuk kubu genoa namun pada pertandingan yang berikut kedua tim tidak mampu lagi membuat gol. skor imbang 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *