Manchester United Akan Membeli Bek dari Florentina

Tim raksasa liga inggris “Manchester united” tampak nya di kabarkan ingin memboyong satu pemain fiorentina untuk menjadikan sebagai bek di club setan merah pada januari nantti tepat nya pada trasnfer musim dingin nanti bek yang akan di beli oleh club setan merah ialah Nikola Milenkovic.

Manajer united sendiri “jose mourinho” sudah sangat menyakinkan bahwa transfer ini akan sukses untuk menambah pasukan di barisan belakang Reddevils. jose sendiri sudah memantau pemain ini ketika ia bermain untuk negara nya serbia pada laga UEFA lalu.

Dan di lansir dari media inggris tampak nya mourinho sangat terkesan dengan cara main pemain ini dan sangat cocok untuk di jadikan bek di setan merah, Mourinho sendiri sudah menyampaikan pada presiden manchester united untuk membeli salah satu pemain yang ia rekomded kan karna pemian ini memiliki cara permainan yang begitu baik .

Pada kemarin saja manchetser menolak pembelian bek yang di ajukan oleh jose mourinho namun pad transfer ini tampak nya presiden dari club setan merah ini tidak ingin mengulang kejadian yang sama seperti dulu dan saat ini saja manchester united sendiri tidak dapat bermain dengan baik terutama di lini belakang mereka yang sangat rapuh dan mudah di masuki oleh lawan.

Untuk itu manchester united sendiri juga sudah mengeluarkan dana sebanyal 60 juta pounds unutk membeli pemain ini dari florentina dan hanya tinggal menunggu persetujuan club florentina di musim transfer dingin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *