Paulo Dybala Menunjukan Keperkasaannya Dengan Membungkam Young Boys 3-0

Paulo Dybala Menunjukan Keperkasaannya Dengan Membungkam Young Boys 3-0

IBCBETKITA.org – Dalam Kesempatan Emas Ketika Menghadapi Young Boys, Paulo Dybala Berhasil Membuktikan Bahwa Tanpa Cristiano Ronaldo Sekalipun Juventus Tetap akan Menjadi Tim yang Perkasa.

Menghadapi Tim Papan Bawah Young Boys dalam Lanjutan Mathcday Kedua Liga Champion di Grup H, Juventus Berhasil Membungkam Young Boys Dengan Skor 3-0 Tanpa Balas.

Aktor Kemenangan Tim Nyonya Tua Tentu Hasil Kerja Keras Dari Pemain Sayap Argentina , Paulo Dybala. Menurutnya Hasil 3-0 Tersebut Merupakan Hasil yang Memuaskan Sekaligus Membuat Dirinya sangat Bahagia.

Berkat Gol Hattricknya , Kini ia Sejajar Dengan Para Legendaris Juventus yang Berhasil Memasukkan Trigol Dalam Liga Champion. Dimana Sebelumnya Berjejer Nama Besar Seperti Pippo Inzaghi, Del Piero Hingga Arturo Vidal.

Paulo Dybala Juga Turut Menuturkan Bahwa Musim 2018/19 Merupakan Musim Terbaik yang Pernah Dilaluinya Daripada Musim-musim Sebelumnya. Menurutnya Stabilitas Golnya Juga Meningkat Pada Musim ini , ia pun berharap bahwa ia akan selalu dimainkan dan diberi kepercayaan untuk mencetak Gol.

“Bicara mengenai Sepakbola tentu tidak lepas dari Gol, Seberapa Baiknya Bermain dilapangan , apabila tidak dapat menghasilkan Gol untuk membantu tim meraih kemenangan itu merupakan Suatu Kegagalan Terbesar untuk para Pesepakbola” Ujar Dybala Seusai Pertandingan Kontra Young Boys.

“Sering Saya tidak mendapat kepercayaan untuk bermain dan hal itu membuat saya terus bekerja keras untuk menunjukan kualitas diri saya sendiri. Sekarang Kesempatan itu datang dan saya berhasil membentuk diri saya kembali dan mengambil keuntungan disana” Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *