Liverpool Tergeser Ke Peringkat Ke 2 Setelah Imbang Dengan Chelsea

Standing Liga Premier Inggris Putaran ke 7

Pada putaran keenam Liga Premier Inggris kemarin, Liverpool masih berada pada daftar tertinggi dalam ajang bergengsi tersebut. Setelah itu disusul oleh Manchester City dan Chelsea pada peringkat kedua dan ketiga. Namun kemarin malam baru saja kembali dipertandingkan untuk putaran ketujuh dari Liga Premier Inggris 2018 ini. Liverpool bertanding dengan pesaingnya Chelsea dan Manchester City bertanding dengan Brighton. Liverpool tergeser ke peringkat ke 2 setelah imbang dengan Chelsea.

Hal ini dikarenakan Manchester City berhasil menang dari Brighton kemarin malam dengan skor 2-0. Sedangkan Chelsea dan Liverpool bertanding dengan skor 1 sama. Saat ini dalam daftar Manchester City telah berada di urutan teratas dan disusul oleh Liverpool dan Chelsea di peringkat kedua dan ketiga. Manchester City dan Liverpool memiliki total kemenangan yang sama yakni 6 kali menang dan 1 kali imbang sampai putaran ketujuh dari Liga Premier Inggris 2018 ini. Namun dengan Manchester City lebih unggul daripada Liverpool jika dihitung dari Gol yang tercipta dan kebobolan.

Di putaran ketujuh Liga Premier Inggris ini, Manchester City tampak tidak kesulitan sama sekali saat menjamu Brighton di markas besarnya. Sedangkan Liverpool nyaris kalah saat bertandang ke markas besar Chelsea kemarin malam. Di babak pertama pertandingan antara Chelsea Vs Liverpool, Chelsea berhasil membubuhkan 1 gol tanpa kebobolan. Namun pada babak kedua gol tersebut berhasil dibalas oleh Liverpool pada penghujung dari babak kedua sehingga pertandingan berakhir seimbang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *