Oxford United Tak Sanggup Menahan Manchester City

Oxford United Tak Sanggup Menahan Manchester City

Oxford United baru saja menjamu Manchester City di markas besarnya di Kassam Stadium. Pertandingan Oxford United dan Manchester City tersebut adalah ajang putaran ketiga dari Carabao Cup. Pada pertandingan tersebut Oxford United tak sanggup menahan Manchester City dari kemenangan. Pemain Manchester City tampak tidak kesulitan sama sekali melawan kesebelasan dari Oxford United. Berikut review singkat dari pertandingan antara Oxford United Vs Manchester City.

Sejak peluit babak pertama ditiup oleh wasit Manchester City tidak segan-segan untuk mengencangkan serangan. Namun dengan stamina yang masih sangat baik dari kedua kesebelasan, Oxford United awalnya masih dapat bertahan dengan baik menghadapi tekanan dari manchester City. Tekanan demi tekanan, akhirnya Manchester City berhasil mencetak skor pertama mereka melalui Gabriel Jesus pada menit ke 36. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan 1 skor untuk Manchester City yang tidak menurunkan pemain-pemain intinya.

Pada babak kedua meski Oxford United sudah mencoba membenahi permainan, namun masih saja sanggup dibobol oleh Manchester City. Manchester City berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 pada menit 78 melalui Riyad Mahrez. Setelah meraih 2 gol tersebut, seakan tidak memberi ampun Manchester City terus memberi tekanan terhadap Oxford United. Dan pada akhir-akhir pertandingan tersebut, gawang Oxford United kembali kebobolan oleh Phil Foden sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-3. Kemenangan telak oleh Manchester City ini memang sudah tidak heran lagi. Oxford United sama sekali tidak berhasil untuk melepaskan tembakan yang terarah ke gawang dari Manchester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *