Real Madrid Kembali Menang Melawan Espanyol

Dalam 5 Laga terakhir antara Real Madrid melawan Espanyol, Madrid menang 4 kali dan kalah 1 dari Espanyol. Kekalahan yang terakhir terbalaskan dini hari pagi tadi Real Madrid kembali menang melawan Espanyol dengan skor 1-0. Laga Real Madrid melawan Espanyol tersebut adalah dalam ajang La Liga Spanyol 2018. Gol satu-satunya tersebut dicetak oleh Marco Asensio, yang sempat diragukan oleh wasit namun disahkan setelah direview berdasarkan VAR.

Kemenangan tersebut sangat penting bagi Real Madrid karena sebelumnya di ajang La Liga Spanyol, Madrid sempat imbang saat melawan Athletic Bilbao. Pertandingan melawan Espanyol di kandang Madrid dini hari pagi tadi, para pemain Madrid tampak bermain dengan gas penuh. Madrid menguasai 65% kontrol bola dalam pertandingan tersebut, tanpa henti mencari celah dari pertahanan Espanyol dengan 19 kali percobaan tembakan.

Espanyol tampak sangat kewalahan terutama di barisan pertahanan mereka sehingga mereka mendapatkan 16 pelanggaran dalam pertandingan tersebut. Sebelumnya Espanyol hanya pernah 1 kali kalah dan 1 kali seimbang dalam 5 pertandingan di ajang La Liga. Namun karena kembali kalah melawan Madrid, maka Espanyol hanya berhasil mengumpulkan 7 poin.

Hal tersebut berbalik pada Madrid yang sudah 5 kali bertanding dalam La Liga tahun ini berhasil mengumpulkan 13 poin. Dengan 13 Poin tersebut Real Madrid sedang berada dalam urutan teratas di La Liga tahun ini, namun tampaknya Madrid belum bisa senang karena rivalnya Barcelona sudah memiliki 12 Poin dengan hanya 4 kali bertanding. Itu artinya Barcelona sama sekali belum pernah terkalahkan di ajang La Liga Spanyol 2018. Meski begitu, Real Madrid masih berpeluang menjadi juara di La Liga Spanyol tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *