Mohamed Salah Tersandung Kasus

Mohamed Salah Tersandung Kasus

Mohamed Salah adalah salah satu pemain dengan posisi penyerang dari Klub sepak bola ternama di Liverpool. Sepak terjang Mohamed salah akhir-akhir ini bersama Liverpool bisa dibilang sangat dekat dengan kata sempurna. Nama dari Mohamed Salah pun semakin tenar saat dirinya bergabung dan menoreh karir yang cemerlang dengan Liverpool. Saat ini (16/08/2018), Liga Premier Inggris baru saja dimulai dan Mohamed Salah kembali bermain dengan performa terbaiknya. Laga antara Liverpool dan West ham dimenangkan dengan skor telak 4-0. Namun sayangnya akhir-akhir ini Mohamed Salah tersandung kasus.

Beredarnya sebuah video dimana Mohamed Salah menggunakan telepon selularnya saat mengemudi. Video pendek berdurasi 22 detik itu pun membuat dirinya dilaporkan oleh Manajemen dari Klub Liverpool sendiri. Performa yang baik dan nama yang sedang naik daun tidak membuat dirinya mendapat perlakuan khusus dari klub Liverpool.

Video tersebut tersebar dengan sangat cepat di jejaring sosial sehingga membuat Mohamed dilaporkan dan tak berdaya, harus menjalani proses hukum yang berlaku. Sampai saat ini kasus yang menimpa Mohamed Salah belum ada kabar lebih lanjutnya. Namun kasus ini pastinya akan membuat dirinya kemungkinan tidak dapat mengikuti laga Liverpool selanjutnya di hari selasa mendatang. Pertandingan Liverpool dalam Liga premier Inggris selanjutnya adalah melawan Crystal Palace namun sepertinya akan semakin lemah tanpa seorang Mohamed Salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *