Bonucci Banjir Bookingan

Leonardo Bonucci

Bonucci Banjir Bookingan

(20/07/2018)
Talenta merupakan hal yang sangat mahal harganya karena talenta hanya akan didapatkan melalui pembelajaran dan kerja keras.Leonardo Bonucci adalah seorang pemain bertahan sepak bola yang bertalenta. Bonucci dulunya adalah pemain bertahan milik Juventus yang kemudian di transfer ke AC Milan pada musim lalu. Baru bertempur bersama AC Milan 1 musim di liga champion, Bonucci banjir bookingan dari klub-klub sepak bola besar lainnya.

Akhir-akhir ini dikabarkan bahwa Manchester United, Manchester City, dan Chelsea berniat untuk mentransfer Leonardo Bonucci ke klub mereka. Leonardo Bonnuci saat ini sudah berusia 31 tahun dan karirnya tampak menanjak. Hal tersebut adalah hal yang wajar karena Bonucci sudah sangat berpengalaman dan mahir pada posisi bermainnya. Bonucci juga dinilai sangat cepat menyesuaikan diri dengan setiap tim yang akan berkolaborasi dengannya.

Nilai transfer dari ketiga klub besar tersebut jumlahnya terbilang sangat besar yakni mencapai puluhan juta Dollar atau Euro. Nilai tersebut tidaklah mengejutkan karena Bonucci sudah dapat digolongkan sebagai maestro dari pemain posisi bertahan di dunia sepak bola. Performanya di lapangan sudah banyak ditonton dan sering menuai berbagai kontroversi.

Yang Paling mengejutkan adalah datang dari klub Paris Saint German. Dikabarkan Paris Saint German mencoba merebut pemain bertalenta ini dengan cara menaikkan nilai penawaran transfernya. Tidak tanggung-tanggung, Paris Saint German menaikkan penawaran sebesar 40 juta Euro untuk Leonardo Bonucci seperti yang dilansir di calciomercato. Hal tersebut membuat Paris Saint German sepertinya menjadi kandidat utama yang akan mendapatkan maestro pemain bertahan dari Italia yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *