Kroasia Unggul Atas Inggris Di Semifinal Piala Dunia 2018

Kroasia vs inggris

Semifinal kedua di ajang bergengsi piala dunia 2018 baru saja berakhir dini hari tadi. Pertandingan tersebut adalah tim dari negara Kroasia melawan Inggris. Hasil dari pertandingan tersebut adalah Kroasia unggul atas Inggris di semifinal piala dunia 2018. Skor pertandingan tersebut adalah 2 untuk Kroasia dan 1 untuk Inggris.  Pertandingan tersebut sangat sengit sehingga tampak sedikit kasar permainan dari kedua tim tersebut. Meski begitu, Kroasia lebih mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola 56 % dari keseluruhan pertandingan.

Pada pertandingan tersebut banyak sekali terjadi pelanggaran-pelanggaran. Ada total 37 pelanggaran diantaranya 23 dari Kroasia dan 14 dari Inggris. Pelanggaran tersebut memang tidak sempat menghasilkan kartu merah namun ada 3 kartu kuning yang keluar kantong sang wasit. 2 kartu kuning untuk Kroasia dan 1 untuk Inggris. Dari keterangan tersebut dapat tampak jelas bahwa permainan pada pertandingan tersebut tergolong kasar. Hal tersebut dikarenakan adanya gol di menit sangat awal dari pertandingan. Tim Inggris berhasil mencetak gol pertama di menit ke-5 dari pertandingan.

Tak mau kalah, Kroasia berusaha membalas gol tersebut namun tidak tercipta di babak awal. Di babak kedua Kroasia berhasil mencetak 1 skor dimana skor akhir pada kedua adalah 1-1 sehingga ada babak tambahan untuk pertandingan tersebut. Pada babak tambahan Kroasia dengan sangat cermat membobol gawang Inggris yang akhirnya menjadi Gol kemenangan bagi Kroasia. Demikian, Kroasia berhasil mendapatkan tiket menuju final dari piala dunia 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *