Barcelona Akan Lakukan Pembelian Besar Besaran Musim Panas Nanti

Presiden Barcelona, Josep Maria Bortemeu mengungkapkan jika akan segera menambah pemain pemain baru guna memperkuat kualitas skuat pada musim depan, tambahan tersebut dapat memperkuat skuat yang baru saja meraih Double Winner pada musim ini.

Pelatih Barcelona sendiri Ernesto Valverde berhasil membawa klub mendapatkan dua trofi pada musim ini, hal ini lah yang membuat Bortemeu kembali mempercayaainya. Bortemeu juga menambahkan jika skuat Barcelona saat ini sudah sangat mempuni jadi hal ini yang membuatnya enggan menambah banyak banyak pemain baru ke dalam skuat musim depan.

Sedangkan bagi Bortemue memang ada beberapa kelemahan pada musim ini, yang coba akan di benahi guna bermain dengan baik di pentas eropa pada  musim depan.

Pemain Baru

 

‘’Jelas kami setiap musim selalu mendatangkan pemain baru, selalu ada proyek baru dan wajah baru, namun saya belum bisa membocorkannya.’’ ungkap Bortemeu kepada media Marca.

‘’Tidak hanya pemain yang datang, tapi yang pergi juga akan ada. Itu terjadi setiap musimnya.’’ sambungnya.

‘’Kami akan terus mendatangkan talenta telanta lebih banyak. Kedatangan mereka agar tim menjadi lebih baik, dan saya tidak bisa memberitahukan nama pemain tersebut, karena akan berjalan sangat privat dalam negosiasi.’’ terangnya.

Menjadi Lebih Baik

Bortemeu juga menambahkan jika nama nama yang akan datang merupakan pemain yang akan memperbaiki lini yang bermasalah pada musim lalu.

Barcelona sendiri memang bermain amat baik pada musim lalu, mereka bahkan menjadi klub tak terkalahkan di La Liga dan bagi Bortemeu jika hal tersebut masih harus di tingkatkan di berbagai aspek.

‘’Jelas ada posisi yang akan kami perbaiki pada musim depan, agar jauh menjadi lebih baik.’’ tutup sang Presiden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *