Sime Vrsaljko akan tetap di Atletico walaupun diinginkan MU

 

Manchester United kemungkinan tidak akan bisa mendatangkan pemain asal Atletico Madrid Sime Vrsaljko. Sime Vrsaljko menyampaikan dirinya akan tetap bermain dengan Atletico Mandrid sampai musim depan.

Manchester United sangat ingin mendatangkan pemain Atletico Mandrid tersebut dan sudah pernah MU incar sebelumnya pada bulan Januari yang lalu namun tidak membuahkan hasil. Manchester United hanya bisa mengandalkan Antonio Valencia pada posisi bawah kanan, itu sebabnya mereka ingin mengincar Sime Vrsaljko.

Sime Vrsaljko pernah berfikir untuk meninggalkan Atletico Mandrid. Dikarenakan pemain dari tim nasional Kroasia itu hanya sedikit mendapatkan permainan di Atletico Mandrid. Dan kemudian dia pun berubah pikiran setelah Atletico Mandrid memberi dia untuk kontrak baru. Itu berarti Atletico Madrid masih membutuhkan jasanya dalam tim.

” Semuanya akan mengalami perubahan, Atletico menambahkan kotrak saya dan itu berarti mereka masih membutuhkan saya. Pada saat ini saya sudah merasa puas dan nyaman dengan semua yang sudah diberikan kepada saya ketika saya didalam daftar skuad mereka,” seperti yang di sampaikan Sime Vrsaljko.

Di pihak Atletico juga tidak akan membiarkan Sime Vrsaljko untuk meninggalkan mereka. Atletico tidak akan menjual pemain berumur 26 tahun tersebut ke Manchester United. Atletico masih membutuhkan Sime Vrsaljko untuk mengisi posisi belakang.

” Saat ini Atletico masing menginginkan saya, mereka sudah menolak tawaran dari klub lain. mereka tidak maun untuk berbicara tentang bursa transfer pada musim ini,” tambah Sime Vrsaljko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *