Man Utd Berhasil Unggul dari Chealsea Dalam Perburuan Saul Niguez

Kini Manchester United telah di kabarkan unggul atas memperebutkan pemain yang sedang memperkuat Atletico Madrid itu, Yakni Saul Niguez. Man Utd bersaing dengan Chealsea untuk mendapat Saul, Man Utd sudah lama membidik Saul untuk memperkuat Lini tengah nya, Lalu Chealsea tak ingin kelewatan untuk mendapat Saul dan masuk dalam persaingan. Kini Man Utd sudah pasti mendapatkan Saul dalam status pinjaman.

Telah keluar nya laporan yang mengklaim atas Man Utd yang telah sudah menyepakati proses pinjaman Saul, Untuk memperkuat Man Utd atau banyak yang menyebutnya (Red Devils) pada musim ini. Namun, Masih tidak dapat di ketahui atas pinjaman nya Saul ke Man Utd akan berujung menjadi pembelian permanen atau tidak.

Jika transfer pemain ini berhasil terealisasi, Maka Klub setan merah (Man Utd) akan dapat lebih solid atas kedatangan nya Saul. Gelandang yang kelahiran Spannyol itu dapat melengkapi komposisi di lini tengah yang masih kurang dalam Man Utd saat ini, Semua berharap jika Saul dapat memperlihat permainan bagus nya di lini tengah, Dan dapat merancang sebuah serangan.

Saul memiliki kemampuan yang sangat bagus saat bermain untuk Atletico Madrid. Dan ia mendapatkan julukan gelandang serba bisa, Dan Saul memiliki kaki terkuat di kaki kiri. Ia juga mampu berperan dalam semua posisi gelandang tengah. Maka itu Man Utd sangat tertarik untuk Saul memperkuat lini tengah dari Man Utd.

Kedatangan Saul di lini tengah akan membuat Man Utd semakin di segani, Karena sudah ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Pogba dan bruno juga sudah mengawali musim dengan baik, Dan mereka sangat membutuhkan dukungan. Itu di karena kan kritik nya kepada Fred, Nemanja Matic Dan juga Scott McTomonay yang tidak meyakinkan atas permainan nya saat bertanding.

Saat ini, Saul juga masih menjadi pemain lini tengah yang penting untuk Atletico, Itu bisa di bukti kan nya dari keputusan pelatih Atletico yang memainkan nya, Dan selalu memasukannya ke dalam starter di dua laga awal, pada Liga Spanyol musim ini.