Cara Menghilangkan Bekas Kerutan di Bawah Mata!

Tentu banyak dari kalian yang mengalami kerutan pada mata bukan?. Mata yang berkerut biasa nya terjadi karena faktor usia. Bukan hanya itu, Mata yang berkerut juga dapat terjadi karena sering terpapar oleh sinar matahari. Kebiasaan merokok juga dapat menyebabkan mata berkerut, Dan pergerakan wajah yang berulang-ulang.

Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengetahui bahwa, Jika mengonsumsi makanan yang mengandung gula dengan kadar yang sangat tinggi, Itu juga dapat menyebabkan mata berkerut loh guys. Tetapi tidak perlu khawatir, Karena kami akan memberikan beberapa cara untuk kalian yang mengalami kerutan pada mata.

1. Pakai krim mata
Tentu ini adalah cara yang sangat mudah di lakukan. Anda dapat mengoleskan krim pada malam hari, Tepat pada mata anda yang berkerut. Tetapi pilihlah krim mata yang tidak rentan terjadi nya alergi, Dan juga yang memiliki zat wewangian agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit bawah mata saat memakai nya. Anda juga dapat memilih krim yang memiliki tekstur ringan, Dan juga tidak berminyak.

Tentu nya krim memiliki kandungan yang baik, Seperti kandungan retinol dan juga retinoid, peptida, asam hialuronat, dan juga mempunyai kandungan vitamin C. Beberapa kandungan yang kami sebut nya tentu dapat merangsang sel pada kulit, menjaga kelembapan pada kulit, meningkatkan elastisitas kulit, Sampai dapat merangsang produksi kolagen.

2. Pakai lah pelembab
Menggunakan Pelembab secara rutin juga dapat membantu kita dalam menyelesaikan masalah pada kerutan yang ada pada mata. Kulit yang mempunyai kelembapan dan tidak terjaga dapat terbentuk nya garis-garis halus di area pada mata. Tapi tidak perlu khawatir, Anda juga dapat mengoles kan pelembab di area mata yang berkerut. Bukan hanya itu fungsinya, Tetapi pelembap juga memiliki fungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah, Dan juga dapat merangsang pertumbuhan sel pada kulit yang baru.

3. Menggunakan masker pepaya
Menggunakan cara alami untuk menghilang kan kerutan juga tidak ada salahnya. Cara nya anda cukup menghaluskan ¼ buah pepaya, Dan juga sedikit madu di dalam mangkuk kecil. jangan lupa untuk mengaduk nya hingga sampai merata dan sampai menjadi pasta masker yang kental. Setelah selesai, Anda bisa langsung untuk mengoles ke area bawah mata anda yang berkerut, Diam kan hingga mengering. Kemudian, Bilas lah wajah dengan menggunakan air yang hangat.

Ini dapat di lakukan karena buah pepaya mengandung vitamin A, C dan juga vitamin E. Dan itu berasal dari kandungan antioksidan, Tentu saja itu lah yang dapat membantu menutrisikan kulit dan juga dapat membuat melembabkan kulit kita.

Itu lah beberapa cara agar dapat menghilangkan bekas kerutan yang terdapat pada bawah mata kita. Terima kasih sudah membaca, Dan jangan lupa untuk berbagi informasi penting kepada orang-orang terdekat kalian.