Boadu dan Stengs Membuat Belanda Jr Menang Vs Portugal

Boadu dan Stengs Membuat Belanda Jr Menang Vs Portugal

Junior Belanda telah membukukan kemenangan berjuang keras pada hari Jumat di Portugal dalam siklus kualifikasi Kejuaraan Eropa. Tim pelatih nasional Erwin van de Looi menang di Doetinchem berkat dua gol dari rookie Myron Boadu dengan 4-2.

Boadu membuka skor lebih awal untuk Junior Belanda dan Diogo Queirós membawa Portugal ke level yang sama sebelum paruh waktu. Tak lama setelah interupsi, Teun Koopmeiners kembali memberi tim tuan rumah keunggulan dari tendangan penalti yang mudah diberikan.

Beberapa saat kemudian, Gedson Fernandes menyamakan kedudukan dari penalti, setelah itu Junior Belanda meraih tiga putaran di fase terakhir. Boadu membuat gol keduanya malam ini dan Calvin Stengs menentukan skor akhir.

Dengan kemenangan itu, Belanda memimpin grup dengan enam poin dari dua pertandingan, Portugal juga memiliki enam poin, tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dan berada di tempat kedua.

Pemenang grup secara otomatis memenuhi syarat untuk Kejuaraan Eropa 2021 di Hongaria dan Slovenia. Dua nomor terbaik dua bermain play-off pada November 2020 untuk tiket terakhir.

Junior Belanda memimpin lebih awal
Di De Vijverberg, Junior Belanda memimpin setelah delapan menit dengan gol dari Boadu. Striker AZ hanya melepaskan umpan silang Stengs, setelah tendangan dari Koopmeiners diubah arah oleh bek dari Portugal.

Para pengunjung kemudian mengambil inisiatif dan kiper Maarten Paes melakukan penyelamatan pada tembakan jarak jauh oleh Rafael Leão. Tiga menit sebelum jeda, Queirós masuk untuk menyamakan kedudukan dengan menyundul umpan silang dari Domingos Quina.

Junior Belanda juga cepat memimpin di babak kedua. Pembentukan Van de Looi menerima penalti setelah handball oleh Nuno Tavares dan kesempatan itu dimanfaatkan oleh gelandang AZ Koopmeiners.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *