Propper dan Zoet tidak hadir karena cedera dalam pemilihan tim nasional Belanda

Propper dan Zoet tidak hadir karena cedera dalam pemilihan tim nasional Belanda

Pelatih tim nasional Belanda Ronald Koeman harus bersaing di pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan Irlandia Utara dan Belarus tanpa Davy Propper yang cedera dan Jeroen Zoet.

Dibandingkan dengan pemilihan sebelumnya, selain Zoet dan Propper, Hans Hateboer, Justin Kluivert, Terence Kongolo, Tonny Vilhena dan Wout Weghorst tidak termasuk dalam grup terakhir dengan 23 pemain.

Pemain internasional tujuh belas kali lipat Pröpper mengalami cedera hamstring dan absen dalam duel Brighton & Hove Albion dengan Chelsea (kalah 2-0) akhir pekan lalu. Gelandang itu melawan Estonia bulan lalu (menang 0-4) di pangkalan di Orange.

Kiper PSV Zoet mengalami cedera pangkal paha dalam pemanasan untuk pertandingan Liga Eropa melawan Rosenborg Norwegia (kemenangan 1-4) pada Kamis malam. Dia juga tidak bisa bermain melawan VVV-Venlo pada hari Minggu. Sweet biasanya penjaga Orange kedua di belakang Jasper Cillessen. Kenneth Vermeer dan Marco Bizot sekarang menjadi penjaga gawang lainnya dalam seleksi.

Dengan empat pemain (Daley Blind, Donny van de Beek, Quincy Promes, dan Joel Veltman), Ajax adalah pemasok utama tim nasional Belanda. PSV (Steven Bergwijn, Denzel Dumfries dan Donyell Malen) memasok tiga pemain internasional.

Bek Ajax Sergino Dest dan playmaker PSV Mohamed Ihattaren, yang masing-masing masih memiliki keraguan antara Belanda dan Amerika Serikat dan Maroko, tidak masuk dalam seleksi awal. Kedua talenta belum ingin membuat pilihan yang pasti tentang karier internasional mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *