Dost membantu Eintracht Frankfurt Menang

Dost membantu Eintracht Frankfurt Menang

Bas Dost membantu Eintracht Frankfurt memenangkan Bundesliga pada Jumat malam dengan gol. Striker Belanda membuat gol pembuka dalam pertandingan tandang menang 1-2 melawan mahasiswa PhD 1. FC Union Berlin.

Dost yang berusia tiga puluh tahun membuka skor untuk Frankfurt beberapa menit setelah turun minum. Penyerang mengambil keuntungan dari rebound dari tembakan panjang yang kiper Union Berlin Rafal Gikiewicz dirilis.

Dost, yang digantikan tujuh menit sebelum akhir, membuat gol keduanya untuk Frankfurt, yang ia ambil alih dari Sporting CP pada akhir Agustus. Sebelumnya, ia meningkatkan debutnya dengan sebuah gol.

Setelah bermain selama satu jam, André Silva tampaknya mengamankan tiga poin dengan 0-2 untuk Frankfurt, tetapi pada fase terakhir Anthony Ujah membawa ketegangan kembali. Akhirnya para pengunjung bertahan dan membukukan kemenangan ketiga mereka musim ini.

Kemenangan itu berarti bahwa Frankfurt, tempat Jonathan de Guzman yang cedera masih hilang, kini berada di urutan ketujuh dengan sepuluh poin dari enam pertandingan. Union Berlin, tempat Sheraldo Becker datang setengah jam sebelum waktu, menempati tempat keempat belas dengan empat poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *