Tim Belanda mulai dengan Promes dan Babel dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan Jerman

Tim Belanda mulai dengan Promes dan Babel dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa dengan Jerman

Tim nasional Belanda dimulai pada hari Jumat dengan Quincy Promes dan Ryan Babel dalam pertandingan kualifikasi Kejuaraan Eropa di Hamburg melawan Jerman.

Promes menggantikan Steven Bergwijn di kiri depan, yang telah menaklukkan tempat pangkalan di bawah pelatih tim nasional Ronald Koeman tetapi hilang melawan Jerman karena cedera. Babel dimulai sebagai pemain sayap kanan dan Memphis Depay adalah striker Oranye seperti yang diharapkan.

Di lini pertahanan dan lini tengah, Koeman memilih nama-nama tetap. Pelatih nasional mengatakan pada hari Senin bahwa Matthijs de Ligt, meskipun awal yang lebih rendah di Juventus, dijamin tempat base melawan Jerman.

Mantan pemain Ajax yang berusia dua puluh tahun itu mulai di belakang dengan kapten Virgil van Dijk dan Denzel Dumfries dan Daley Blind adalah punggung tim Belanda. Lini tengah dibentuk oleh Marten de Roon, Georginio Wijnaldum dan Frenkie de Jong.

Gelandang Leon Goretzka hilang dari Jerman karena cedera. Pelatih nasional Joachim Löw memilih jalur tengah dengan Lukas Klostermann, Joshua Kimmich, Toni Kroos dan Nico Schulz.

Duel dipimpin oleh arbiter Portugis
Jerman melawan Belanda dimulai pada hari Jumat pukul 8.45 malam di stadion Volkspark di Hamburg dan dipimpin oleh arbiter Portugis Artur Dias. Ini akan menjadi pertandingan ketiga Belanda di grup C, dipimpin oleh Irlandia Utara.

Irlandia Utara memiliki dua belas poin dari empat pertandingan, sedangkan Belanda hanya memainkan dua pertandingan. Pada bulan Maret, skuad Orange kehilangan 2-3 dari Jerman di Johan Cruijff ArenA, yang memiliki sembilan poin dari tiga pertandingan.

Setup Jerman: Neuer; Ginter, Süle, Tah; Klostermann, Kimmich, Kroos, Schulz; Gnabry, Reus, Werner.

Setup Orange: Cillessen; Dumfries, De Ligt, Van Dijk, Blind; De Roon, Wijnaldum, De Jong; Promes, Memphis, Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *