Messi Memuji : De Jong pasti akan berkembang banyak di FC Barcelona

Messi Memuji De Jong pasti akan berkembang banyak di FC Barcelona

Lionel Messi menyatakan banyak pujian untuk Frenkie de Jong pada hari Jumat. Pemain bintang Argentina ini sangat senang bahwa gelandang Belanda itu telah menjadi rekan satu timnya musim panas ini di FC Barcelona.

“Luar biasa memiliki Frenkie di tim kami. Ini adalah pemain dengan banyak kualitas, seorang anak laki-laki yang pasti akan menambah banyak ke Barcelona,” kata Messi kepada FC Barcelona TV.

De Jong dinobatkan sebagai gelandang terbaik musim Liga Champions terakhir pada hari Kamis. Ia lebih disukai Jordan Henderson (Liverpool) dan Christian Eriksen (Tottenham Hotspur).

“Frenkie tentu saja pantas menerima hadiah itu. Dia unggul di Liga Champions dan menunjukkannya dalam pertandingan-pertandingan penting, melawan klub-klub besar,” kata Messi, yang dirinya dinobatkan sebagai penyerang terbaik.

Frenkie memiliki banyak kualitas
De Jong datang musim panas ini untuk 75 juta euro dari Ajax. Dia memiliki persiapan yang sangat baik, tetapi mengalami kesulitan dalam dua pertandingan liga pertama di Barcelona, ​​di mana dia memulai di starting line-up.

“Frenkie berasal dari klub dengan cara bermain yang sama dan karenanya dia akan lebih mudah beradaptasi,” harap Messi, yang digulingkan oleh Virgil van Dijk dalam pemilihan Pemain Terbaik Eropa Tahun Ini.

“Frenkie memiliki banyak kualitas. Dia berpikir dengan kakinya. Aku suka itu tentang dia. Dia sangat dinamis dan terus bergerak, jadi kamu melihatnya di mana-mana di lapangan.”

Messi dan De Jong tidak bisa dikagumi bersama di lapangan untuk saat ini. Messi tidak membuat semenit musim ini karena cedera dan dilaporkan offside selama sebulan lagi.

Barcelona melanjutkan La Liga pada hari Sabtu dengan pertandingan tandang melawan Osasuna. Tim pelatih Ernesto Valverde memulai kompetisi dengan kekalahan mengejutkan 1-0 melawan Athletic Bilbao dan pulih pekan lalu dengan kemenangan 5-2 atas Real Betis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *