Messi Melanjutkan Latihan Setelah Sembuh dari Cedera

Messi Melanjutkan Latihan Setelah Sembuh dari Cedera

Lionel Messi telah melanjutkan Latihan kelompok di FC Barcelona pada hari Rabu. Pemain Argentina itu menderita cedera betis, akibatnya dia melewatkan awal kompetisi timnya.

Karena cedera itu, Messi yang berusia 32 tahun tidak dapat bermain Jumat lalu di pertandingan tandang melawan Athletic Bilbao, yang kehilangan Barcelona 1-0. Frenkie de Jong melakukan debut resminya untuk Catalan di pertandingan liga pertama musim ini.

Messi mengalami cedera betis dalam persiapan untuk musim ini, tak lama setelah ia kembali dari turnamen Copa América. Sejak itu, penyerang dilatih secara terpisah dari grup.

Pada hari Minggu malam Messi dapat kembali ke Barcelona. Juara Spanyol yang berkuasa kemudian akan melawan Real Betis di Camp Nou mereka sendiri.

Barcelona merindukan Suárez dan Dembélé melawan Betis
Pelatih Ernesto Valverde tidak bisa mengandalkan Luis Suárez dan Ousmane Dembélé dalam pertandingan itu. Suárez cedera di betis saat duel dengan Bilbao. Masih belum jelas berapa lama dia akan keluar dari sirkulasi.

Dembélé telah dieliminasi selama setidaknya satu bulan karena cedera tulang paha. Pemain Prancis itu masih memainkan seluruh pertandingan melawan Bilbao, tetapi ia mengalami cedera dalam pertandingan itu.

Pertandingan antara FC Barcelona dan Real Betis dimulai pada hari Minggu di Camp Nou pukul 9 malam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *