Lionel Messi Ingin Gantung Sepatu Di Newll’s Old Boys

Lionel Messi Ingin Gantung Sepatu Di Newll's Old Boys

Sang bintang asal Argentina, Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya tidak akan menggantung sepatu saat ia berada di Barcelona. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang dari Barcelona akan merasakan kehilanggan seorang maskot yang berharganya.

Lionel Messi yang selama karier Profesionalnya selalu berada di Barcelona sepertinya tidak ingin menghabiskan semua kariernya di club yang sudah membesarkan namanya tersebut. Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Newll’s Old Boys, Argentina yang merupakan club bola waktu dia masih menjalani Junior footballnya.

Keinginan dari Lionel Messi tentunya membuat sang Presiden dari Barcelona, Josep Maria Bartomeu sedikit kurang menyambut hal tersebut. Hal tersebut di karenakan kesayangannya kepada Lionel Messi sudah seperti anaknya sendiri dan bahkan ia selalu menganggap bahwa Barcelona itu adalah Messi dan Messi adalah Barcelona.

Namun Josep Maria Bartomeu mengaku akan melakukan segala upaya agar Lionel Messi tetap akan bertahan setidaknya beberapa tahun kedepan bersama dengan Barcelona. Mungkin dirinya akan pindah dari Barcelona tetapi bagi Barcelona Lionel Messi tetap akan menjadi ikon tersendiri.

Josep Maria Bartomeu menghormati keputusan dari sang pemain terbaik dunia tersebut, tetapi ia mengaku bahwa ia lebih senang apabila anak emasnya tersebut bisa mengantungkan sepatu di Barcelona juga. Berawal dan berakhir di Barcelona merupakan impian dari Bartomeu untuk Lionel Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *