Real Madrid Akan Tendang Keluar Gareth Bale Apabila Tidak Laku

Real Madrid Akan Tendang Keluar Gareth Bale Apabila Tidak Laku

Sebuah langkah yang terbilang sangat ekstrim akan diambil oleh Real Madrid, secara mengejutkan mereka sepertinya akan memutuskan Kontrak dari salah satu pemain termahal mereka, Gareth Bale pada musim panas ini. Setelah mempertimbangkan dengan matang dan apabila Gareth Bale tidak laku untuk di jual maka Real Madrid akan melakukan langkah tersebut.

Bukan menjadi sebuah rahasia apabila Gareth Bale tidak akan di pakai lagi oleh Real Madrid di karenakan kemampuan dari Gareth Bale yang sudah menurun sangat drastis dan gaji yang di bayarkan kepadanya yang selangit.

Selain hal tersebut rumor beredar bahwa Gareth Bale sama sekali tidak cocok dengan Pelatih dari mereka, Zinedine Zidane. Hal tersebut dapat di lihat karena dalam beberapa pertandingan terakhir yang telah di jalani oleh Zidane, ia sama sekali tidak memasukan Gareth Bale dalam skuad utamanya bahkan dalam cadangan pun tidak di masukan oleh sang pelatih.

Sebenarnya Real Madrid sudah berusaha untuk menurunkan harga transfer transfer dari Gareth Bale pada musim transfer panas depan, tetapi sepertinya belum ada satupun club yang memberikan penawaran untuk sang pemain di karenakan melihat gaji selangit Bale yang tidak sebanding dengan kemampuan ia di lapangan.

Maka dari itulah akhirnya Real Madrid memutuskan apabila pada bursa transfer musim panas ini Gareth Bale tidak laku di jual mereka akan memutuskan kontrak dengan sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *