Harry Kane Dinilai Sebagai Penyerang Terbaik Di Dunia

Harry Kane Dinilai Sebagai Penyerang Terbaik Di Dunia

Mantan pemain dari Totthenham Hotspur, Robbie Keane mengungkapkan bahwa salah satu pemain terbaik milik hotspur Harry Kane tampaknya akan terus berkembang menjadi pemain terbaik di dunia, Karena ia sendiri sudah tidak di ragukan lagi dalam urusan mencetak gol.

Ia sendiri terbukti dengan mencetak gol di laga semifinal Carabao Cup saat menjamu Chelsea pada leg pertama, Kane sendiri di percayakan oleh timnya sebagai eksekusi penalti yang di dapat oleh timnya dengan sangat sempurna dan mengecoh kiper terbaik milik The Blues.

Sejauh ini Kane sendiri telah bermain dengan sangat baik dan telah mencetakan namanya di papan skor dengan 160gol untuk Totthenham dan ia juga di percaya dapat mencetak lebih banyak gol lagi jika ia ingin terus bertahan dengan klub asal london utara ini. Untuk saat ini saja gol terbanyak masih di pegang oleh Jimmy Greaves dengan 267 Gol diĀ  Hotspur.

Terus Mencetak Gol

Mantan pemain asal Hotspur ini mengaku bahwa ia sempat meremekan cara bermain dan kemampuan milik kane namun untuk saat ini namanya sudah terlalu besar untuk di remehkan karna ia sendiri dapat membuat banyak gol dengan peluang yang kecil.

“Saya sangat yakin bahwa pemain ini akan bertahan di klub yang telah membuat ia lebih baik lagi dari sebelumnya, Karna saya juga percaya bahwa ia akan sangat berat untuk meninggalkan klub ini dan dnegan begitu ia dapat memecahan rekor yang di pegang oleh Jimmy Graves.

Awal Yang Berat

Kane sendiri sempat kelelahan pada awal musim ini sehingga membuat ia harus kesulitan dalam urusan mencetak gol, Namun untuk kali ini ia terus berusaha menjadi pemain lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *