Tidak Berniat Menjual Kylian Mbappe, PSG Patok Harga 300 Juta Euro

Tidak Berniat Menjual Kylian Mbappe, PSG Patok Harga 300 Juta Euro

PSG akhirnya memberikan sebuah keputusan yang pahit yang membuat semua pemburuan dari Kylian Mbappe berakhir. Mereka memberikan patokan harga yang sangat di luar logika, untuk seorang bintang muda asal Prancis tersebut PSG memasang harga transfer 300 Juta Euro.

Harga yang sangat tinggi membuat semua club yang telah mengincar Kylian Mbappe dari PSG, akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri di karenakan patokan harga yang terlalu mahal tersebut.

Real Madrid yang sebelumnya sangat menginginkan pemain muda tersebut akhirnya juga mundur sebagai calon yang paling kuat. Pada beberapa waktu sebelumnya Real Madrid sudah menyatakan bahwa mereka sangat ingin mendapatkan Kylian Mbappe, bahkan Real Madrid berani mengeluarkan biaya transfer yang dianggap sudah sangat besar, mereka berani memberikan biaya transfer 220 Juta Euro untukĀ  bisa mendapatkan Kylian Mbappe.

Apabila transfer tersebut berhasil tentunya harga tersebut akan bisa membuat dan mencetakkan rekor terbaru dalam biaya transfer pada musim depan. Tetapi sepertinya PSG memang sama sekali tidak berniat untuk menjual anak emas mereka.

Menurut Florentino Perez sendiri, pada saat piala dunia 2018 kemarin itulah yang menjadi moment Kylian Mbappe bersinar dan membuat harganya melonjak drastis tetapi perlu pertimbangan yang sangat besar apabila untuk seorang pemain saja harus menghabiskan biaya transfer 300 Juta Euro, maka dari itu mereka mengakui bahwa mereka mengundurkan diri dari pemburuan Kylian Mbappe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *