Gaji Di Real Madrid Terlalu Tinggi, Gareth Bale Tidak Akan Kembali Ke Tottenham Hotspur

Gaji Di Real Madrid Terlalu Tinggi, Gareth Bale Tidak Akan Kembali Ke Tottenham Hotspur

Gareth Bale dikabarkan akan kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur. Namun, ada satu hal yang menghambat kepindahan dari Gareth Bale untuk kembali ke klub lamanya itu.

Winger dari Real Madrid itu tidak ingin mendapatkan gaji yang lebih sedikit kalau pindah ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale sendiri sudah tidak lagi masuk di dalam rencana Real Madrid. Dia sudah tak dilibatkan lagi dalam skuat El Real pada dua laga terakhir. Itu merupakan tanda-tanda kalau Gareth Bale tidak lagi dibutuhkan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, juga sudah memberikan isyarat bahwa Bale tidak lagi masuk di dalam skemanya pada musim depan mendatang. Zinedine Zidane sendiri masih belum memastikan untuk melepaskan Gareth Bale. Akan tetapi, dia sekarang sudah tak lagi mengandalkan pemain yang berumur 29 tahun itu.

Selain secara teknis sudah tak lagi dibutuhkan, Real Madrid rencana ingin membuang Bale karena beban gajinya yang sangat tinggi. Real Madrid sekarang sedang berupaya untuk mengurangi beban gaji dari pemain lama supaya punya slot untuk pemain baru yang akan dibeli.

Gareth Bale saat ini mendapatkan gaji sebesar 600 ribu pound selama satu pekan. Dengan nilai yang sangat tinggi itu, Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang memiliki gaji tertinggi di Los Blancos, bahkan di Eropa.

Tottenham Hotspur tentunya akan sangat kesulitan untuk memenuhi standar dari gaji itu. Karena itu, mereka hanya bisa menerima kehadiran kembali pemain yang berasal dari Wales itu. Kalau memang bersedia memotong gajinya dengan jumlah yang sangat signifikan.

Gareth Bale memutuskan untuk menolak tawaran pindah ke Tottenham Hotspur yang dirancang oleh El Real. Gareth Bale sendiri memilih untuk menetap di Santiago Bernabeu pada musim depan. Mantan pemain dari Southampton itu juga masih mempunyai kontrak sampai tiga tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *