Matthijs de Ligt Menjadi Pemain Yang Pantas Untuk Menggantikan Vincent Kompany

Matthijs de Ligt Menjadi Pemain Yang Pantas Untuk Menggantikan Vincent Kompany

Mantan pemain dari Manchester City, Dietmar Hamann, mengatakan bahwa The Citizens harus terus berjuang untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Manchester City saat ini bersaing dengan FC Barcelona dalam masalah perekrutan bek yang berusia 19 tahun itu.

Manchester United sebelumnya disebut sebagai klub yang berpeluang paling tinggi untuk mengamankan dan merekrut jasa Matthijs de Ligt. Namun, Manchester United dikabarkan mundur dalam pengincaran Matthijs de Ligt.

Hal itu langusng membuat Manchester City mendapatkan peluang besar untuk merekrut jasa Matthijs de Ligt. Usaha Manchester City itu pun mendapatkan dukungan langsung dari Dietmar Hamann.

“Manchester City sudah menghabiskan dana mencapai 150 juta poundsterling hanya untuk merekrut John Stones, Aymeric Laporte dan Nicolas Otamendi. Namun, tidak ada yang bisa mendekati kualitas dari Vincent Kompany, dimana hanya membutuhkan dana sebesar 8 juta poundsterling untuk merekrut Kompany,” ujar Dietmar Hamann.

“Manchester City mempunyai lubang yang sangat besar yang harus segera diisi setelah Vincent Kompany keluar. Menurut saya, hanya ada seorang kandidat yang bisa menggantikan Kompany, yaitu Matthijs de Ligt.”

“Dia merupakan pemimpin di Ajax Amsterdam. Dia merupakan pemain yang dapat meneruskan tongkat estafet dari Vincent Kompany,” ujar Dietmar Hamann.

Persaingan antar klub Eropa untuk mendatangkan Matthijs de Light pun menjadi semakin menarik. FC Barcelona juga sempat menjadi pilihan pertama kepada pemain itu, namun Manchester City akan menjadi klub pilihan yang sangat menantang bagi Matthijs de Ligt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *