Manchester United Mengincar Bek Dari Real Betis

Manchester United Mengincar Bek Dari Real Betis

Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 26 juta poundsterling atau sekitar Rp 475 miliar untuk merekrut dan mengontrak bek dari Real Betis, Junior Firpo.

Junior Firpo sendiri masuk di dalam daftar opsi Ole Gunnar Solskjar yang saat ini sedang memperkuat lini pertahanan Setan Merah pada jendela transfer di musim panas ini.

Setelah melakukan debut pada tahun lalu, Junior Firpo menjadi pilihan utama oleh Real Betis dan membantu klub meraih posisi ke 11 pada La Liga di musim ini.

Selain Manchester United, ternyata Real Madrid dikatakan juga sedang mempertimbangkan untuk merekrut Junior Firpo ke Santiago Bernabeu. Junior Firpo akan menggantikan Marcelo dan masuk kedalam proyek jangka panjang El Real.

Pada saat ditanyakan mengenai masa depannya pada awal bulan ini, bek yang berasal dari Rep. Dominika itu memberikan jawaban. “Saat ini saya masih fokus pada Real Betis dan kita akan melihat apa yang akan terjadi pada musim panas,” ujar Junior Firpo.

Junior Firpo telah menandatangani kontrak terbarunya dengan Real Betis di musim panas yang lalu dan akan berlangsung sampai tahun 2023. Dia akan tampil di Piala Eropa U-21 2019.

Manchester United sendiri juga dikatakan menawarkan gaji yang menggiurkan kepada pemain dari Ajax Amsterdam, Matthijs de Light. De Ligt ditawarkan gaji sebesar 236 poundsterling, atau sekitar Rp 4,3 miliar per pekannya agar dia mau pindah ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *