Manchester United Akan Mencari Pengganti David de Gea

Manchester United Akan Mencari Pengganti David de Gea

Manchester United sudah mengajukan tawaran kepada Ajax Amsterdam untuk merekrut Andre Onana. Kiper yang berasal dari Kamerun itu dikatakan akan menggantikan peran dari David de Gea yang akan hengkang dari Manchester United.

Manchester United berpotensi akan kehilangan David de Gea di bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya, negosiasi kontrak yang macet membuat Manchester United tidak dapat mengambil resiko untuk kehilangan David de Gea secara cuma-cuma di akhir musim 2019-2020.

Andre Onana bermain dengan sangat brilian bersama Ajax Amsterdam di musim 2018-2019. Dia juga membawa Ajax Amsterdam menjadi semifinalis Liga Champions dan mendapatkan juara di Eredivisie.

Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Ajax Amsterdam sebesar 35 juta poundsterling untuk merekrut Andre Onana. Namun, tawaran itu ditolak oleh Ajax Amsterdam.

Untuk merekrut Andre Onana dari Ajax Amsterdam, Manchester United harus bisa berusaha lebih keras lagi. Namun, kalau masih tidak memungkinkan, Manchester United harus mempersiapkan pilihan alternatif.

Pada saat ini, David de Gea sering dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Manchester United akan mendapatkan tambahan dana kalau dapat melepaskan David de Gea di musim yang akan datang.

Selain Andre Onana, Manchester United juga mempunyai peluang besar untuk mengamankan salah satu kiper dari Barcelona, Jasper Cillessen. Manchester United bisa mendapatkan jasa Jasper Cillessen dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar 20 juta poundsterling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *