Manchester City Mencari Pengganti Vincent Kompany

Manchester City Mencari Pengganti Vincent Kompany

Manchester City saat ini bergerak dengan sangat cepat untuk mencari bek baru mereka setelah Vincent Kompany dipastikan akan meninggalkan The Citizen pada akhir musim 2018-2019 ini. Manchester City juga sudah siap mengajukan penawaran kepada Matthijs de Ligt dan Harry Maguire.

Vincent Kompany tidak akan melanjutkan kontraknya yang akan segera berakhir setelah 11 tahun lamanya membela The Citizen. Hal itu pun membuat Manchester City membutuhkan satu orang bek baru untuk bisa menggantikan posisi dari Vincent Kompany.

Nama yang sudah dipastikan akan menggantikan posisi Vincent Kompany merupakan pemain yang berkualitas, seperti bek dari Leicester City, Harry Maguire, dan bek dari Ajax, Matthijs de Ligt. Peluang untuk merekrut Harry Maguire lebih besar dikarenakan Manchester City mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa di Premier League.

Selain itu, The Citizen juga mempunyai bajet yang cukup untuk merekrut Harry Maguire. Leicester City sendiri meminta uang sebesar 60 juta poundsterling untuk Harry Maguire.

Kalau untuk merekrut de Light, Manchester City harus bisa bersaing dengan Manchester United dan FC Barcelona . Pemain yang berusia 19 tahun itu pun sudah berada di FC Barcelona untuk melakukan negosiasi.

Akan tetapi, kabarnya Matthijs de Ligt kurang puas dengan penawaran dari FC Barcelona. Hal itu pun membuat Manchester United dan Manchester City mempunyai peluang besar untuk merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *