Manchester United Merilis Jersey Terbaru Di Musim 2018-2019

Mu Akan Cuci Gudang Musim Depan ?

Manchester United meluncurkan Jersey terbaru untuk laga kandang di musim 2019-2020, Kamis (16 Mei 2019). Kostum itu dibuat dengan sangat detail dan istimewa untuk memperingati keberhasilan Sang Setan Merah meraih treble winners di musim 1998-1999.

Pencapaian yang sangat istimewa 20 tahun silam itu ditandai dengan comeback yang sensasional 2-1 pada final Liga Champions saat melawan Bayern Munchen, dari gol yang disumbangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dan Teddy Sheringham. Pada musim itu, Manchester United juga berhasil meraih gelar Piala FA dan Premier League.

Sayangnya, pada musim depan Manchester Untied yang diarsiteki oleh Ole Gunnar Solskjaer tidak akan ikut berkompetisi di Liga Champions. Manchester United hanya bisa finishing di peringkat ke enam di musim ini. Sehingga hanya mendapatkan hak untuk tampil di Liga Eropa.

Jersey terbaru Manchester United untuk laga kandang tetap menggunakan warna kebangsaan mereka, merah. Sedangkan untuk kostum kiper menggunakan warna ungu seperti yang dipakai oleh Peter Schmeichel 20 tahun yang lalu. Dibagian kerahnya ada garis hitam yang melingkar, tetapi tidak penuh. Namun, tidak ada lagi gradasi warna hitam di bagian bawah kostum terbarunya seperti di musim 2018-2019.

Perbedaan yang terlihat di kostum terbaru itu adalah bagde di logo Manchester United yang terlihat meniru pada kostum di musim 1998-1999. Tanggal saat Manchester United meraih title Premier League, Liga Champions dan Piala FA di musim itu pun akan di tampilkan di bagian bawah kostum.

Kostum terbaru Manchester Untied itu akan dikenakan pertama kalinya pada Legends charity saat melawan Bayern Munchen pada saat ulang tahun ke 20 final Liga Champions yang tidak terlupakan itu. Adapun Manchester United akan menjalani debutnya pada pramusim saat melawan Leeds United di Perth, Australia, 17 Juli 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *