Real Madrid Menyiapkan Dana Sebanyak Rp 9,1 Triliun Untuk Merekrut 3 Pemain Bintang

Real Madrid Menyiapkan Dana Sebanyak Rp 9,1 Triliun Untuk Merekrut 3 Pemain Bintang

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan dana yang terbilang sangat fantastis sebanyak 570 euro atau setara dengan Rp 9,1 triliun untuk merekrut tiga pemain bintang di bursa transfer musim panas 2019 ini. Dana belanja itu dikabarkan didapatkan dari kesepakatan terbaru dengan sponsor klub, Adidas.

Real Madrid di musim ini telah hancur lebur. Los Blancos saat ini mengalami nirgelar setelah gagar untuk menjadi juara di La Liga dan tidak mampu untuk mempertahankan trofi di Liga Champions setelah dikalahkan oleh Ajax Amsterdam pada perempat final kemarin.

Kekalahan yang terjadi di Santiago Bernabeu saat melawan Ajax Amsterdam meninggalkan luka yang dalam bagi Real Madrid. Dengan skor yang sangat mencolok 1-4. Florentino Perez, selaku Presiden Real Madrid bahkan sempat masuk ke ruang ganti dan marah besar terhadap semua pemain.

Florentino Peres telah menyiapkan dana transfer yang sangat besar di musim panas 2019 ini untuk memenuhi janjinya kepada mantan pemain legendaris dan saat ini menjadi pelatih di Real Madrid, Zinedine Zidane, saat membujuknya untuk melatih El Real.

Tiga pemain bintang yang saat ini dilirik oleh Real Madrid yaitu Donny van de Beek (Ajax Amsterdam), Eden Hazard (Chelsea), dan Neymar Jr (Paris Saint Germain).

Baru-baru ini Adidas membicarakan tentang kontrak jangka panjangnya dengan Real Madrid. Apparel yang berasal dari Jerman itu ingin memperpanjang kontrak mereka sampai tahun 2028. Real madrid sendiri akan mendapatkan 110 juta euro atau setara dengan Rp. 1,7 triliun pertahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *