Maurizio Sarri Penganti Massimiliano Allegri Di Juventus

sarri

Berita tentang kepergian dari Massimiliano Allegri dari Juventus sepertinya bukan hanya sekedar rumor saja. Walaupun berhasil menjuarai Serie A sepertinya Massimiliano Allegri tetap akan pergi dari Juventus di karenakan ketidak sanggupan dirinya untuk bisa mendapatkan gelar di Liga Champions selama ia bersama dengan Juventus.

Massimiliano Allegri mulai bergabung dengan Juventus sejak tahun 2014 lalu dan telah berhasil secara berturut-turut menang dalam Serie A selama 5 tahun ini. Kemampuan Massimiliano Allegri tidak perlu di ragukan lagi karena ia merupakan salah satu pelatih terbaik didunia saat ini yang telah di akui oleh banyak club.

Sayangnya ketidak mampuan dirinya untuk bisa mendapatkan gelar juara di Liga Champions membuat dirinya semakin tidak bergairah dan memutuskan untuk segera hengkang dari Juventus. Di karenakan hal tersebutlah sepertinya Juventus sudah mulai melakukan pemburuan pelatih untuk bisa mengisi kekosongan kursi kepelatihan di Juventus apabila Massimiliano Allegri mengundurkan diri dari Juventus.

Sebelumnya Juventus menargetkan pelatih yang berasal dari club Manchester City, Josep Guardiola. Akan tetapi sepertinya hal tersebut harus di batalkan di karenakan sang pelatih Manchester City tersebut belum ingin mengundurkan diri dari clubnya.

Setelah itu Juventus kembali melanjutkan perburuannya dan yang menjadi targetnya adalah pelatih dari club Chelsea, Maurizio Sarri. Menurut Juventus merupakan suatu keberhasilan yang tidak di lihat oleh para petinggi Chelsea bahwa Maurizio Sarri adalah pelatih yang baik dan telah berhasil membawa Chelsea untuk mengamankan 1 tiket ke Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *