Mohamed Salah Absen Dalam Kontrak Melawan Barcelona

Salah

Kabar buruk datang untuk Liverpool yang akan segera melawan Barcelona dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018/19. Salah yang selalu menjadi ujung tombak Liverpool tidak akan bisa ikut bertandingan saat laga yang sangat krusial tersebut.

Sebagai top skor yang berasal dari The Reds, kehilangan Salah merupakan salah satu hal yang sangat di takutkan oleh Liverpool. Tetapi apa daya di karenakan Cidera yang dialami oleh Salah dalam laga terakhirnya ia di pastikan tidak akan dapat mengikuti pertandingan bergensi tersebut.

Cidera yang tampaknya parah terkena pada otak Salah, dan hal tersebut mengakibatkan gangguan pada beberapa bagian tubuh Salah. Gangguan seperti itu biasanya di katakan sebagai Gegar Otak dalam bidang kedokteran.

Banyak orang berharap bahwa Mohamed Salah bisa bermain dan menyelamatkan Liverpool dari jurang kekalahan melawan Barcelona, tetapi apa daya tim medis dari Liverpool tidak mengizinkan sang pemain tersebut untuk main dan menghilangkan semua harapan yang ada dari diri Mohamed Salah.

Absennya Salah tentunya akan memberikan dampak yang besar bagi skuad Liverpool, hal tersebut tentunya akan menjadi keuntunggan bagi Barcelona yang akan bertamu ke Anfield Stadium.

Pertandingan pada leg kedua tersebut mengharuskan Liverpool bisa mencetak 4 gol tanpa ada balasan apabila mereka ingin masuk kembali ke final Liga Champions 2018/19 ini, dan hal tersebut bukanlah hal yang mudah di lakukan di karenakan skuad yang mereka hadapi adalah Barcelona yang datang dengan semua tim inti mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *