Hasil Pertandingan Huddersfield Vs Manchester United

hud vs mu

Manchester United yang melawan Huddersfield hanya bisa mendapatkan hasil imbang di laga lanjutan pekan ke-37 Premier League 2018/19 di John Stadium, Minggu (05/05/19) waktu setempat.

Pertandingan tersebut berjalan dengan tempo yang sedang, apalagi Huddersfield sama sekali tidak mengeluarkan kelebihan apapun dalam pertandingan tersebut, tetapi sepertinya Manchester United tetap tidak dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Babak Pertama

Begitu laga di mulai, seperti biasanya Manchester United langsung agresif dalam melakukan penyerangan. Hal tersebut membuat tuan rumah Huddersfield hanya bertahan dalam melawan tekanan yang di berikan oleh Manchester United.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk Manchester United bisa mencetak gol, pada menit ke-8 McTominay berhasil menjebol gawang dari Huddersfield. Keunggulan satu gol Manchester United membuat Huddersfield harus bermain lebih agresif agar mereka dapat mengejar ketertinggalan tersebut.

Walaupun sempat menekan beberapa kali di gawang David De Gea, Huddersfield sepertinya belum dapat menjebol gawangnya, sehingga pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk Manchester United.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Huddersfield bermain dengan tenang dan secara tidak langsung hampir menguasai penguasaan bola sebanyak 57% pada babak kedua.

Manchester United yang pada mulanya agresif harus melakukan pertahanan. Di menit ke-60 Huddersfield berhasil mencetak gol penyeimbang lewat tendangan Mbenza.

Kedudukan 1-1 bertahan sampai pertandingan tersebut usai, saat ini Manchester United tetap berada di posisi ke-6 sedangkan Huddersfield berada di posisi terakhir klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *