Hasil Pertandingan Newcastle Vs Liverpool : Divock Origi Menjadi Penyelamat

virgil-van-dijk-1_bb93dd6

Pertandingan antara Newcastle melawan Liverpool menjadi pertarungan yang sangat menegangkan bagi kedua belah club tersebut. Pertandingan yang merupakan laga lanjutan pekan ke-37 Premier League 2018/19 akhirnya di menangkan oleh Liverpool dengan selisih 1 gol saja. Pada laga krusial tersebut Liverpool berusaha mati-matian dan akhirnya di menit ke-86 Divock Origi berhasil menciptakan gol kemenangan dari Liverpool.

Babak Pertama

Liverpool yang menjadi tamu bermain lebih dominasi dari Newcastle, hasil tersebut membuat mereka bisa unggul terlebih dahulu di menit ke-13 lewat tendangan tajam oleh Virgil Van Dijk. Sayangnya keunggulan tersebut hanya bertahan 7 menit saja, di menit ke-20 Christian Atsu berhasil menciptakan gol penyeimbang dalam pertandingan tersebut.

Liverpool akhirnya berhasil unggul kembali di menit ke-28 setelah Mohamed Salah membobol Gawang Dubravka. Keunggulan dari 2-1 bertahan sampai babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Newcastle melakukan beberapa perubahan formasi terhadap posisi bertahan dan penyerangan mereka. Dengan beberapa perubahan tersebut mereka bisa membuat keadaan menjadi terbalik dengan sedikit memberikan tekanan terhadap Liverpool.

Perubahan tersebut akhirnya membawa Newcastle berhasil menciptakan 1 gol penyeimbang di menit ke-54 lewat Solomon Rondon. Hal tersebut membuat Liverpool harus kembali berusaha untuk mencuri gol kembali agar bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Divock Origi akhirnya muncul sebagai penyelamat dari Liverpool, dirinya berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir permainan. Gol tersebut juga menjadi gol terakhir dalam pertandingan tersebut serta membawa Liverpool berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *