Leonardo Bonucci Puas Bermain Dengan Juventus

bonucci

Bek asal Juventus, Leonardo Bonucci sepertinya tidak menyesali keputusan yang ia lakukan untuk kembali ke Turin lagi. Walaupun sempat di maki-maki oleh Fans dari Juventus sebagai penghianat, Bonucci tetap kembali dan bermain untuk Juventus.

Dan pada saat ini Leonardo Bonucci mengaku sangat senang dengan kembali ke Turin, Saat ini bek yang berusia 32 tahun tersebut sangat menikmati perkotaan tempat ia tinggal, kehidupan kota yang ia jalani sangatlah santai dan hal tersebut memotivasi dirinya.

Sebenarnya dahulu Leonardo Bonucci merupakan barisan pertahanan dari Juventus yang sangat kuat dan di cintai oleh banyak fans Juventus, tetapi pada tahun 2017 kemarin ia meninggalkan Juventus dan berhijra ke AC Milan, setelah itu dirinya malah menjelek-jelekan Juventus maka dari itu waktu ia bergabung dengan Juventus, dirinya di sebut sebagai Penghianat.

Tetapi pada saat ini hal tersebut sudah berhasil di redam oleh dirinya. Dalam musim ini ia tampil dengan semua kekuatannya dan berhasil membuat fans Juventus untuk menerima dirinya kembali. Keputusan dirinya untuk kembali ke Juventus merupakan hal yang sangatlah benar untuk di lakukan, dan ia mengaku bahwa keputusan ia pindah ke AC Milan merupakan kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Leonardo Bonucci mengaku bahwa dirinya tidak akan melakukan kesalahan lagi untuk meninggalkan Turin, baginya Turin sudah merupakan stadium untuknya sampai ia mengantungkan sepatunya nanti. Ia sudah merasa sangat cocok dengan tim dan kehidupan di Turin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *