Iker Casillas Sakit Jantung, Real Madrid Tetap Perhatian

iker casillas

Mendengarkan kabar tentang mantan kaptennya, Iker Casillas, Raksasa asal La Liga Real Madrid mendoakan sang mantan kapten agar lebih cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya.

Iker Casillas mengalami serangan jantung tiba-tiba saat melakukan latihan dengan club barunya FC. Porto pada hari Rabu (01/05/2019) waktu setempat. Acara latihan bersama pun akhirnya di hentikan dan sang kapten segera di bawa ke rumah sakit setempat dengan jarak yang paling dekat. Kiper yang saat ini sudah bersudah berusia 37 tahun itu sangat beruntung bahwa ia tidak mengalami cidera serius dan bisa di atasi dengan aman.

Pihak FC Porto sendiri langsung memberikan keterangan Pers mengenai kondisi Iker Casillas sendiri. Menurut mereka saat ini kondisi dari Iker Casillas sangatlah stabil dan tidak ada masalah lagi. Tetapi mereka tetap berjaga-jaga dan menempatkan Iker Casillas pada rumah sakit agar apabila ada serangan jantung mendadak dapat segera di atasi.

Walaupun telah beberapa musim meninggalkan Real Madrid, Iker Casillas tetap menjadi perhatian sendiri bagi mereka. Begitu kabar tentang Iker Casillas sampai ketelingga dari Real Madrid sang Presiden langsung mendoakan sang mantan kapten mereka tersebut.

Presiden dari Real Madrid, Florentino Perez mengatakan kepada media bahwa dirinya sangatlah khawatir tentang apa yang menimpa Iker Casillas dan ia memberikan segala supportnya untuk sang mantan kapten tersebut dan mendoakan dirinya agar lebih cepat sembuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *