Phillippe Coutinho Memperingati Rekan Setimnya Saat Berhadapan dengan Liverpool

Phillippe Coutinho

Sebuah peringatan yang di berikan oleh Phillippe Coutinho kepada teman-teman skuadnya di Barcelona. Phillippe Coutinho mengatakan bahwa lawan mereka Liverpool di pertandingan Liga Champions bukanlah lawan yang biasa dan bisa di anggap remeh begitu saja.

Mimpi Barcelona untuk bisa memenangkan kejuaraan Liga Champions memang terbuka sangatlah lebar tetapi jangan sampai mereka takabur dan tidak memperdulikan tim lainnya. Setelah berhasil mengalahkan Manchester United di babak 8 besar Liga Champions, Barcelona akan segera bertandingan di Leg Pertama dengan Livepool di semi final Liga Champions Musim ini.

Coutinho percaya kepada semua rekan setimnya tetapi alangkah baiknya mereka lebih waspada terhadap Liverpool, Pada musim ini Liverpool sudah sangat banyak menunjukkan kekuatan mereka dalam menumbangkan banyak club-club besar dan berhasil sampai ke Semifinal seperti Barcelona saat ini.

Ketiga penyerangan andalan Liverpool akan menjadi tombak yang sangat menakutkan, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino di pastikan harus di jaga ketat dan agar pergerakan mereka tidak terlalu bebas. Ancaman ketiga pemain tersebut memamg bukanlah hal yang mudah di atasi dan sudah sewajarnya karena mereka itu memanglah pemain tingkat dunia yang saat ini bersinar.

Tetapi intinya Phillippe Coutinho mengatakan kepada semua rekan setimnya agar tetap pada fokus dan tujuan mereka, jangan biarkan konsentrasi mereka pecah sehingga bisa membahayakan kesempatan yang bagus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *