MU Incar Joao Felix

Isu minat Manchester United pada Joao Felix kelihatannya bukan hanya kabar angin saja. The Red Devils dirumorkan telah mulai mengambil tindakan nyata untuk bisa mendatangkan pemain sayap Benfica tersebut.

Pemain sayap yang masih berusia 19 tahun tersebut mempunyai reputasi yang sangat bagus yaitu ia dianggap sebagai pemain muda berbakat terbaikyang dimiliki Eropa. Ia mempunyai talenta di atas rata-rata dan tidak sedikit yang mengatakan bahwa ia mempunyai gaya bermain yang sangat  mirip dengan mega bintag Portugal, Cristiano Ronaldo.

Penampilan memukau Felix ini telah membuatnya dilirik oleh klub-klub elit Eropa. Salah satunya yaitu Manchester United yang dirumorkan sangat ingin memboyong sang winger di musim panas depan.

United mulai melakukan langkah – langkah untuk bisa mendatangkan sang winger. Mereka diisukan sudah menurunkan pemandu bakat mereka untuk bisa menyaksikan dan menilai permainan Felix.

Laporan tersebut dapat diartikan bahwa United mulai gencarnya menilai aksi Felix. Mereka telah menyuruh pemandu bakat mereka untuk bisa mengamati langsung aksi dari sang pemain di barisan serang Benfica.

Pemandu bakat MU tersebut tampak pada laga antara Benfica berhadapan dengan Maritimo. Di pertandingan itu, Benfica menghantam Maritimo dengan skor yang sangat telak yaitu 6-0, di mana Felix menorehkan dua gol di antaranya.

Para pemandu bakat MU itu terlihat sangat terkesima dengan penampilan sang pemain. Oleh karena itu mereka dipercaya akan melakukan pengamatan lagi pada penampilan sang pemuda dalam beberapa waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *