Pogba Tidak Mau Menandatangani Perpanjangan Kontrak

pogba

Pemain penyerang utama dari Manchester United, Paul Pogba sepertinya tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Sudah beberapa kali Manchester United ingin memberikan kontrak yang baru kepada penyerang tersebut tetapi sang agen dari Paul Pogba mengatakan bahwa sepertinya kliennya tersebut belum menginginkan kontrak perpanjangan tersebut.

Sepertinya rumor yang beredar bahwa Paul Pogba ingin segera hengkang dari Manchester United bukanlah hanya sekedar rumor belaka. Dengan semakin memburuknya situasi dari Manchester United membuat geladang tersebut sepertinya mulai engan untuk bertahan lebih lama di sana.

Berdasarkan beberapa rumor yang beredar, Paul Pogba sudah mendapatkan beberapa penawaran dari club besar lainnya. Salah satu club yang mungkin sangat ingin mendapatkan Pogba adalah Real Madrid. Real Madrid yang saat ini sedang di tangani oleh Zidane sepertinya juga akan melakukan perombakan besar terhadap para pemainnya dan sepertinya mereka juga sangat kekurangan gelandang depan.

Bukanlah hanya sekedar mengkait-kaitkan hal yang ada, tetapi Zinedine Zidane memang pernah mengatakakan bahwa ia tertarik dengan salah satu penyerang tersebut, tetapi apakah hal tersebut benar atau tidaknya belum dapat di pastikan di karenakan sang agen Paul Pogba belum memberikan klarifikasi apapun mengenai kliennya tersebut.

Tetapi yang dapat di pastikan adalah sepertinya Paul Pogba pada musim depan tidak akan bermain lagi di Manchester United di karenakan kemerosotan club tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *