Dua Kandidat MU untuk Gantikan Pogba

POGBA

Skuat Premier League, Manchester United sedang mempersiapkan diri jika Paul Pogba berencana pergi di musim panas depan. Setan Merah telah membidik dua calon yang cocok untuk bisa menggantikan posisi sang bintang.

Dalam satu bulan belakangan, United sering diterpa isu akan melepaskan Paul Pogba. Penyerang tengah Timnas Prancis itu dirumorkan sedang  melakukan komunikasi dengan skuat La Liga, Real Madrid untuk hijrah di musim panas depan.

Proses negosiasi kontrak antara  Pogba dan Real Madrid sendiri dirumorkan telah berada di tahap terakhir. Otomatis, Manchester United sudah harus membidik pemain yang mampu menggantikan posisi pemain yang berusia  26 tahun tersebut.

United telah mulai membidik sosok untuk menggantikan Pogba. Saat ini pihak manajemen telah memegang dua nama yang direncanakan untuk mengganti Pogba. Nama pertama yang dibidik Manchester United di musim panas depan yaitu Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang yang membela Lazio ini sebenarnya bukan incaran baru bagi MU. Karena mereka pernah diisukan ingin memboyong sang gelandang di musim panas depan, tetapi mereka membatalkan keinginan mereka karena hargan yang dipatok sangat tinggi.

Tetapi, di bursa  musim panas depan harga gelandang Lazio  itu diperkirakan bakal turun drastis, pasca permainannya terlihat memburuk pada musim ini. Oleh karena itu United diperkirakan akan memboyongnya di musim panas depan. Name kedua target MU di musim panas depan adalah penyerang tengah Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Pemain yang masih berusia 24 tahun itu sedang bermin bagus di Portugal pada musim ini. Sejauh ini, Ia telah mampu menyumbang 25 gol dan 14 assist untuk skuatnya di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *